Selasa, 12 Agustus 2008

keraguan dan kerakusan diri,,,,

Inilah gambaran pada diri saya saat ini dalam meraungi samudra kehidupan dalam mendapatkan senyuman tuhanku,,,,,,karena kadang-kadang ombaknya dapat menghipaskan manusia dari persaingan hidup ini ,,,,,,,,,,,,,,,,
Dalam 3 tahun ini saya mengambil seluruh kesempatan pada diri saya baik itu pendidikan (FH dan FE), jaringan, komunitas, pergaulan (maklum pinginnya jadi entrepreneur) serta hal yang saya angggap dapat menciptakan hal positif atas perkembangan diri (rakus ya gw).
Dengan semangat bukan untuk kemapanan, tetapi untuk menghidari diri dari kemiskinan sebenarnya,,,,,,,,,,,,,,ini terus saya gelutin tiga tahun terakhir ini, walaupun ini ada hasil, baik dalam cita-cita. yang dengan kaat lain, saya mulai dapat incam yang cukup...................*hehehhehee.........bergaya ni.................*
namun keraguan mulai muncul, akibat banyaknya bidang yang diambilll....ya.....keraguan tersebut membuat saya berpikir, siapakah saya, maujadi apa saya. sebab kadang kala kesempatan yang telah saya ambil membuat saya puas, emang ini adalah kesalahan besar (yang sangat)
hahahahhahahahaham, ini perlu yang saya ubah, walaupun banyaknya tantangan baik dari segi kerja sama dengan orang yang relatif tua ataupun dengan sesama teman yang dikampus dalam organisasi tertentu, sebab pikiran yang telah dibentuk diluar kampus sangat berbeda dengan dengan pergaulan dikampus, sehingga menimbulkan suatu pertanyaannn , apakah saya udah berkembang apa blm? ,apa langkah yang saya ambil udah tepat atau belum?..................hahahhahahahahhahaha,,,,emang pertanyaan ini membingungkan saya.
Hanya satu yang dapat saya lakukan yaitu berserah diri pada alllah,,,,,,,,hanya itu yang dapat dilakukan manusia yang penuh dengan kekurangan dan ketidak pastian ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar: