Selasa, 12 Agustus 2008

wanita yang sempurna,,,,,,,

Itu yang saya bisa ucapan terhadap teman yang sangat luar biasa dalam menghadapi kerasnya dan beragamnya masalah didunia ini yang seharusnya dikendalikan oleh manusia lewat rasa, sifat dan kraker yang dibentuk, emang dikau luar biasa kawan.
Sifat ini lah yang telah menyadarkan diri saya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ya,,,,,,,,,,,,,,,,,saya, semenjak semester genap ini, banyaknya kegiatan dan pekerjaan yang saya ambil sehingga saya melalaikan tujuan yang sebenarnya yang ingin saya capai dengan pembenaran rasio sendiri atau dengan kata lain bertindak pasif atas hal yang sudah saya tanam, pupuk semenjak menginjakkan diri dibanku kuliah...
hahahhahaha,,,,,,,,,,,,,,,,,,emang itulah kebodohan............hehehehhehe,, ya,,,,, walaupun saya mulai berkegiatan dari pukul 7,00 sampai 20.00, ini bukan alasan, sebab waktu adalah aku,,,,,,,waktu bukan alasan, kelelahan dan persiapan bukan alasan, karena waktu adalah aku...mental berjuangku yang dibutuhkan disini dalam bembina benih yang saya tanam, walaupun pendidikan yang utama, akan tatapi pendidikan adalah bukan tujuan terakhir dalam hidup, masih banyak hal-hal yang teruss diasah ,,,,,,,,,,(ya target sampai 23 tahun sihhh).....................
terima kasih teman, sifatmu telah mengembalikan saya terhadap tujuan utama saya,,,,,,,,,,,,,,,,dalam mencapai hal yang saya citakan sebagai penopang utama atas pendidikan yang saya bina selama ini........................

Tidak ada komentar: